Rabu, 21 Desember 2011

Ngegombal yuuuukkk!!!!!!

-Aku seharian sibuk nelpon ambulans. Ada yang jatoh soalnya. Hatiku..

-Seperti teks Proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya

-Padamu negeri, kami berjanji. Tapi hanya padamu seorang kuikrarkan janji suci

-Perasaanku ke kamu sama kayak metromini, jauh dekat ga berubah..!

-Aku rela dibuang ke lubang buaya, asal buayanya kayak kamu, sayang.

-Yang bilang nonton DVD itu ga enak, belom pernah nonton berdua di kamar sama kamu.

-Oreo itu diputer, dijilat, dicelupin. tapi kalo ketemu kamu jadi dipikir, dilihat terus dikecupin

-Gak tau kenapa,kalo kamu yg menjajah hatiku aku malah merasa merdeka

-Gak tau kenapa,kalo kamu yg menjajah hatiku aku malah merasa merdekaDi -dalam darah kamu ada GPS nya ga? Takut kamu hilang di hati ku

-Aku minta dibuatin kalender 2012. Tp nama harinya diubah pake nama kamu ah, kan kamu mengisi setiap hari-hariku

-Kecelakaan paling enak itu saat aku ACCIDENTally in love. With you..

-jika jam selalu berdetak untuk mencari waktu, kalau hatiku selalu berdetak karena mencari kamu

-Titanic itu jadi terbelah dan tenggelam setelah nabrak keteguhan cinta aku ke kamu

-Orang2 rela olahraga utk menjaga kesehatannya. Kalau aku mah, rela olahjiwa utk menjaga cinta kita.

-Aku rela berdiri disudut timur setiap pagi. Agar ketika kamu bangun, akulah yg kau tengok pertama kali.


Post By : WELLI ALDINO (kiwilnista)
Sumber : @radiogombal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar